Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • flexi home murah

flexi home murah

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
101 kali
Harga
Rp. 550.000
Bagikan
:
Hallo, selamat datang di website saya, saya adalah setiawan,S.Pd, telah berkecimpung di dunia pengamanan khususnya CCTV pemantau semenjak tahun 2013.
Sebelumnya saya berkecimpung di dunia operator CDMA dan sekarang saya mendalami bidang security seperti CCTV, Alarm, Access door, dll
Telah banyak client yang telah saya bantu dalam pengadaan dan pelayanan jasa keamanan ini baik di kota bandung dan luar kota bandung.
Apakah anda kesal ketika salah satu barang berharga anda hilang dan penasaran bagaimana bisa dan apabila dicuri, siapa pelakunya?
Tidak ada yang lebih mengecewakan menghabiskan waktu berbulan – bulan/bertahun – tahun untuk mendapatkan barang berharga kita tapi berakhir dengan hilang nya barang tersebut.
Sampai sekarang, hal yang anda lakukan untuk menemukan barang yang hilang di tempat anda tidak dapat diketemukan dan tidak tau siapa pelakunya, anda hanyalah menunggu dan menunggu kabar dari pihak berwajib.
Masalahnya bagaimanapun sudah lebih waspada dengan pengaman seadanya seperti mengunci pintu, pasang alarm atau yang lainnya itu tidak efektif, karena modus kejahatan sekarang ini lebih berpariatif dan susah ditebak.
Oleh karena itu, kami dengan bangga ingin memperkenalkan kepada anda produk pengamanan menggunakan teknologi yaitu CCTV yang dapat juga dipantau dimana saja di HP Android anda.
Dengan menggunakan pengamanan CCTV yang terdapat pada rumah/kantor/pabrik/toko/tempat ibadah dan lain-lain anda akan merasa aman dan tidak akan lagi khawatir atas barang-barang berharga anda salainitu dapat membantu pihak kepolian mengungkap suatu kasus kriminalitas dengan cepat!
Tidak seperti produk yang lain, paket CCTV yang kami tawarkan sudah lengkap tinggal pasang, tidak harus ada penambahan alat lain.
Inilah yang akan anda rasakan setelah anda order Paket CCTV kami:
anda akan merasa aman atas barang-barang berharga anda.
anda akan bisa memantau situasi di tempat anda tinggal atau usaha anda.
anda akan bisa melihat kembali kejadian-kejadian penting yang anda lewatkan khususnya tindak kriminal di dalam pantauan CCTV.
anda akan merasa terbantu dalam menemukan barang- barang anda yang hilang atau lupa penyimpanannya
Jikalau anda baca sampai ke bawah ini, saya yakin anda sangat tertarik dengan produk CCTV kami, lalu berapa harganya?
Sebagai penawaran spesial, hanya hari ini, anda akan bisa mendapatkan Paket Produk CCTV kami, yaitu Paket 4 Camera (4CH) seharga:

Rp.4.600.000;
(Harga sudah termasuk ongkir untuk wilayah Bandung dan sekitarnya)
paket cctv 4ch 2mp full hd 1080p full set spc komplit dan dengan recorder UVR SPC dimana recorder yg sudah support semua jenis kamera juga mudah buat setting online buat pantau di hp
isi paket:
1 unit UVR spc 4ch support semua jenis kamera
1 unit hdd 320gb seagate
2 kamera indoor spc hybrid 2mp/1080p
2 kamera outdoor spc hybrid 2mp/1080p
4 kabel jadi total 80m
1 adaptor 12v5a + BNC 8pcs + DC male 4 pcs
1 hdmi panjang 1.5m
paket yg sudah komplit dan tinggal pasang aja..

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Flexi Home Murah

Telpon rumah ( FWT) Flexi Alcatel CF 100C ini tidak di Lock. Jadi bisa diganti dengan nomor operator lain seperti Esia, StarOne, smartfren. FWT ini juga dapat berfungsi sebagai modem yg dapat digunakan untuk akses Internet Berhadiah satu perdana Flexi ( selama persediaan masih ada) : - Pulsa Rp.5.000, - - Gratis 100 menit bicara ke sesama Flexi lokal & Interlokal - Gratis 100 SMS ke sesama Flexi - Gratis bicara ke PSTN, setelah menit ke 3 Warna: Putih Spesifikasi: - Network CDMA 800 Mhz ( UNLOCK) - CDMA 2000 1X - model : RUIM, bisa semua kartu CDMA, kecuali Smart - Design: Bar Display - Screen: Color Screen: 2 - 3" - Operation System: Qualcomm - Chipset: Qualcomm QSC1110 - Speakerphone - Radio - Quick dial, Auto dial, Call waiting Kelengkapan : - Charger Lengkap - Kardus Lengkap - Manual Book bahasa Indonesia - Kartu Garansi - Baterai - Kabel Data - CD Driver ALCATEL Barang dijamin 100% baru ( segel) , serta bergaransi resmi dari Parastar selama 12 bulan
Tampilkan Lebih Banyak